Kamis, 16 Februari 2012

Muak Untuk Memuja


Dia yang slalu terbayang
Hilangkan dari pandang pikirku
Cermin di depan luputkan dia
Dalam pandang bola mata
Nyahlah kau dari kehidupanku
Pergi kau bersamanya, bajingan
Pergi dengan dia yang mempunyai segalanya
Bersenag-senanglah, biarkan 
Biarlah aku disini menyendiri bertemankan sepi

Dulu lain sekarang.........
Kau sudah menjadi sampah bagiku
Yang tak dapat ku terima kembali, ini hati
Setelah kau buang aku begitu saja 
Bagaikan sampah yang kau buang ke emang dan kali
Aku hancur, remuk dibuatmu tak bersisa 
Kini biarlah waktu yang menentukan
Arah haluan lajur layar ku ini
Dan ingat........
Jangan pernah sekalipun kau kembali
Ataupun melirik dan merayuku
Dengan tangisan dan harapan semu


Sudah aku MUAK akan semua tentangmu
Biarkan aku sendiri menyendiri dan menyepi
Disudut rongga yang tersisa
Bekas kau sayat tak berkesudahan

Wahai kau IBLIS laknat yang menaungi hati
Yang kini telah berpaling bernahkoda
Aku akan katakan sekali lagi, terakhir
Kau adalah penghancur tujuan hidupku
Untuk SETIA...........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar