Minggu, 23 Januari 2011

Ku Kejar Kau, Aku Kau Jatuhkan

Ketika ku tak sengaja

Melihat setatus mu di Fb: Berpacaran

Ketika itu sontak hati ku kalut tak menentu

Ingin rasanya aku teriak aku menangis aku tak tahu

Namun itu semua meluluhlantaka nsemua harapan ku

Yangku percayakan nan titipkan kepadamu

Tapi dalam pikirku sapa aku?????

Aku hanya seonggok sampah yang tak berharga nan berguna

Ataukah mungkin aku terlalu berharap berlebih.

Seorang rakyat jelata bermimpi ingin......

Mendapatkan seorang bidadari

Namun akhirnya aku tersisih

Dengan piihanku sendiri

Senjata makan hati

Dan kau telah berlayar dengan perahu yang kau pilih kau nanti kau cintai

Meski aku mencoba berlari menggapai bidadari

Namun sayang ketika ku sudah berlari

Dengan sekali hentakan kau buat lubang

Hingga akhirnya aku kau jatuhkan terkapar tersungkur

Sengaja tak sengaja lubang telah bersarang telak di jiwa nan hati

lemas tak terbalas perih meintih-rintih

Namun lubang itu telah telak menjatuhkanku nan melenyapkan semua harapanku

Sirna sudah semua usahaku tak berguna dihidupnya

Dan akhir kisah ratapku milu tak tentu arah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar